Bersama Arsenal, Liverpool Ramaikan Perburuan Striker CSKA

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Jul 2019, 19:02 WIB
Bersama Arsenal, Liverpool Ramaikan Perburuan Striker CSKA

Fedor Chalov (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan telah memasuki perburuan striker CSKA Moscow, Fedor Chalov, yang juga menjadi target Arsenal, mengingat Jurgen Klopp ingin memoles lini serangnya musim depan.

Chalov berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Rusia musim lalu dengan membukukan 15 gol dalam 30 pertandingan dan santer dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini.

Menurut kabar dari Daily Mirror, baik The Gunners maupun Red Devils tengah memantau situasi striker 21 tahun tersebut bersama Bayern Munich, Borussia Dortmund, AS Monaco dan Sevilla.

Meskipun Klopp menyatakan bahwa musim panas ini tidak akan menjadi bursa transfer terbesar sepanjang masa The Reds usai kemenangan 6-0 atas Tranmere Rovers Kamis (11/7), ia kemungkinan akan mengeksplor pasar untuk mencari penyerang baru.

Daniel Sturridge diizinkan meninggalkan Anfield setelah kontraknya berakhir Juni lalu yang membuat Roberto Firmino dan Divock Origi menjadi opsi pemain depan yang tersisa di tim utama Klopp.

Kendati demikian, Klopp memberikan peran penting bagi striker 19 tahun Rhian Brewster musim ini setelah ia mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan atas Tranmere.

Chalov sendiri telah meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun bersama CSKA Januari lalu, tetapi mereka kemungkinan akan kesulitan mempertahankannya usai terdepak dari kualifikasi ke Liga Champions.

Sejak mencatat debut bersama klub pada 2016 lalu, pemain internasional Rusia tersebut telah membukukan 27 gol dalam 65 pertandingan liga dan juga mencatat dua cap senior bersama tim nasional.

Artikel Tag: Fedor Chalov, CSKA Moscow, Arsenal, Ligverpool

1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini