Kiper Villarreal Akhirya Bersuara Terkait Blunder versus Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 07 Mei 2022, 05:32 WIB
Pasca blundernya di laga semifinal Liga Champions kontra Liverpool, kiper Villarreal yaitu Geronimo Rulli akhirnya buka suara ke publik / via Getty Images

Pasca blundernya di laga semifinal Liga Champions kontra Liverpool, kiper Villarreal yaitu Geronimo Rulli akhirnya buka suara ke publik / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penjaga gawang Villarreal yaitu Geronimo Rulli, akhirnya bersuara pasca tim yang dibelanya tersingkir dari babak semifinal Liga Champions musim ini.

Villarreal sebenarnya sempat memiliki kans besar untuk lolos ke final Liga Champions, usai unggul 2-0 pada laga leg kedua yang berlangsung dua hari lalu.

Sayangnya mimpi untuk melaju ke partai puncak tersebut harus kandas, setelah di babak kedua The Yellow Submarine harus rela kebobolan tiga gol dan semua gol Liverpool tersebut berasal dari blunder Geronimo Rulli.

Skor agregat pun menjadi 5-2 untuk Liverpool dan The Yellow Submarine pun harus terhenti langkahnya di babak semifinal. 

Rulli pun kemudian menjadi sasaran kekecewaan para suporter Villarreal lewat blunder yang dilakukannya.

Setelah satu hari tak berkomentar apa-apa, kiper asal Argentina itu akhirnya bersuara lewat media sosial Instagram pada hari Jumat (6/5) kemarin.

"Baru saja mengerahkan seluruh jiwa dan hati untuk menciptakan momen yang tak terlupakan. Dan dengan tenang saya bisa bilang bahwa saya baru saja menjalani momen tersebut," ucap Rulli di akun Instagram-nya @gerorulli.

"Kami di ambang babak final dan dengan patah hati saya secara pribadi tak bisa membantu tim untuk melakukan itu."

"Namun terlepas dari hal itu, ada kepuasan bisa memiliki rekan-rekan setim yang hebat serta dukungan dari para fans yang luar biasa."

"Terima kasih telah berjuang bersama kami di setiap pertandingan. Tanpa perlu diragukan lagi, kami berjanji akan kembali ke kompetisi Eropa dengan rasa lapar yang lebih dari sebelumnya!"

"LANJUTKAN!" tutup kiper berusia 29 tahun tersebut.

Artikel Tag: Villarreal, Geronimo Rulli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-villarreal-akhirya-bersuara-terkait-blunder-versus-liverpool
1539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini