Kiper Senior Persita Tangerang Optimistis Tatap Musim Baru

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Jul 2023, 13:00 WIB
Kiper senior Persita Tangerang, Aditya Harlan

Kiper senior Persita Tangerang, Aditya Harlan/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper senior Persita Tangerang, Aditya Harlan merasakan kepercayaan diri tinggi untuk meraih target yang dicanangkan manajemen pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/24. Pendekar Cisadane ditargetkan finish di posisi lima besar.

Aditya Harlan datang ke Indomilk Arena di paruh kedua musim lalu, ia dipercaya menjadi pilihan nomor satu hingga akhir musim dan membawa Persita Tangerang finis di posisi ke-9 klasemen.

Dengan mayoritas pemain lama masih dipertahankan dan ditambah wajah-wajah baru, dia optimistis Pendekar Cisadane bisa meraih kejayaan pada musim ini.

"Kami harus optimis dengan skuad yang musim lalu masih ada di sini. Saya yakin Persita, Insya Allah bisa berbicara banyak di Liga 1 tahun ini. Apalagi pemain asing juga bagus, karena ada sosok seperti Mateo Bustos yang sempat bermain di Persita. Ada pemain asing lain seperti Christian Rontini, dia juga sangat bagus. Jadi semoga bisa membantu tim," ujar kiper 36 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Persita Tangerang akan mengawali musim ini dengan bertandang ke markas Barito Putera pada 2 Juli 2023 mendatang, klub yang pernah dibela olehnya selama beberapa musim terakhir.

Aditya Harlan sadar bahwa rekor buruk dimiliki Pendekar Cisadane saat menghadapi Laskar Antasari, namun ia percaya musim ini timnya akan tampil berbeda dan lebih baik.

"Seperti kata pelatih, setiap pertandingan adalah final. Kami harus berusaha merebut tiga poin. Apalagi sudah menjalani pemusatan latihan sudah mengenal satu sama lain antar pemain, dan sudah mematangkan taktik. Jadi kami sudah siap," pungkasnya.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, aditya harlan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-senior-persita-tangerang-optimistis-tatap-musim-baru
1959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini