Kiper Maroko Akui Terinspirasi Diego Simeone Saat Kalahkan Spanyol

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Des 2022, 07:19 WIB
Kiper Maroko

Yassine Bounou

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Maroko secara mengejutkan menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar melalui adu penalti untuk melangkah ke perempat final. Kiper Yassine Bounou yang merupakan pahlwan mereka di pertandingan tersebut mengungkapkan timnya terinspirasi dengan gaya permainan Diego Simeone.

Maroko akan selalu mengingat kemenangan mereka atas Spanyol selama beberapa waktu setelah tim Afrika utara tersebut mengalahkan tim tetangga Eropa mereka melalui adu penalti. Bukan hanya hadiahnya yang membawa mereka lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, di mana mereka akan melawan Portugal Sabtu nanti, juga karena ini adalah kemenangan pertama mereka atas La Roja.

Sedangkan pertandingan melawan Portugal akan menjadi pertandingan perempat final pertama mereka di Piala Dunia sebelumnya mereka hanya berhasil lolos ke babak gugur sebanyak dua kali. Setelah pertandingan melawan tim besutan Luis Enrique, para pendukung Singa Atlas di Spanyol tumpah ruah ke jalan untuk merayakannya, sementara Sofyan Amrabat menimbulkan kontroversi setelah membagikan postingannya di Instagram.

Berbicara setelah pertandingan selesai, pahlawan penalti, penjaga gawang Yassine Bounou mengungkapkan mereka terinspirasi dengan gaya sepak bola Spanyol.

“Kami memainkan pertandingan ala Simeone dan kami menang,”ujar Bounou via ESPN Argentina.

Sang kiper sendiri saat ini bermain untuk Sevilla di La Liga dan ia juga menyoroti dampak para pendukung di kemenangan mereka.

“Kami merasakan dukungan dan rasa cinta dari seluruh pendukung kami, dari negara kami atau negara lain di dunia, dan itu yang memberikan kami kekuatan untuk bisa bermain seperti yang telah kami lakukan. Saya harus berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan satu tim saya yang telah memberikan bantuan yang besar bagi saya, ini adalah usaha bersama, saya berterima kasih atas kinerja anda, dan ini adalah hadiah untuk semua kolega dan juga masyarakat kami.”

Artikel Tag: Maroko, Spanyol, Yassine Bounou, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-maroko-akui-terinspirasi-diego-simeone-saat-kalahkan-spanyol
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini