Kiper Kedua Atletico Madrid Isyaratkan Hengkang di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Jun 2021, 19:56 WIB
Kiper kedua Atletico Madrid isyaratkan hengkang

Ivo Grbic isyaratkan akan hengkang (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper kedua Atletico Madrid, Ivo Grbic mengisyaratkan bahwa ia bisa saja hengkang dari klub ibukota Spanyol di musim panas ini dalam usahanya untuk mencari menit bermain yang lebih banyak dengan tim utama.

Penjaga gawang asal Kroasia, Ivo Grbic tiba di Madrid dari Lokomotiva Zagreb di awal musim lalu akan tetapi ia gagal mencatatkan penampilan di La Liga karena kiper utama, Jan Oblak selalu bisa dimainkan.

Pelatih Diego Simeone memilih untuk menjadikan Oblak sebagai starter di 38 pertandingan liga saat mereka akhirnya mengamankan gelar juara La Liga pertama sejak 2014 lalu dan penampilan Grbic hanya terbatas di pertandingan Copa del Rey saja.

Meski demikian Grbic memuji Oblak sebagai mentor yang ideal untuk dijadikan panutan akan tetapi ia ingin bermain secara reguler dalam beberapa bulan mendatang dan penjaga gawang asal Slovenia tetap menjadi pilihan pertama Diego Simeone.

“Saya harus berbicara dengan klub, hingga sejauh ini saya belum bisa membahasnya karena kami semua fokus di pekan-pekan terakhir kompetisi La Liga,”ujar sang kiper seperti dilansir Diario AS.

“Musim ini sangat membantu saya dan saya belajar banyak dari Jan Oblak.

“La Liga sama sekali berbeda dengan Liga Kroasia (HNL), saya telah belajar bahasanya dan saya sangat puas berada di sini.

“Pihak klub sangat menghargai saya dan senang dengan kehadiran saya, akan tetapi yang paling penting adalah kemajuan saya dan saya harus bermain.”

Grbic masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya di Estadio Wanda Metropolitano, namun ia berusaha untuk bisa pindah, Los Rojiblancos bisa menerima tawaran sebesar 6 Juta Euro, dengan Miguel San Roman yang akan menjadi pelapis Oblak secara permanen.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Ivo Grbic, Jan Oblak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-kedua-atletico-madrid-isyaratkan-hengkang-di-musim-panas-ini
1929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini