Kiper Fiorentina: Kami Tidak Takut pada Inter!

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 15 Des 2019, 05:00 WIB
Kiper Fiorentina: Kami Tidak Takut pada Inter!

Bartlomiej Dragowski/calcionapoli1926

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, memastikan jika timnya tidak takut dengan Inter Milan. La Viola akan berjuang untuk menang!

Laga Inter Milan vs Fiorentina (16/12), akan jadi laga hidup mati bagi pelatih La Viola, Vincenzo Montella. Pasalnya, jika sampai timnya tidak kunjung meraih hasil positif, bayang-bayang pemecatan akan menghantui pelatih 45 tahun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, kepada Sky Sport Italia, penjaga gawang Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, mengaku tidak takut dengan Inter Milan. Nerazzurri merupakan tim yang bagus, tapi timnya akan berjuang keras demi meraih kemenangan, dan demi mengamankan posisi sang pelatih.

“Kami tidak takut pada Inter, meskipun kami sadar mereka adalah tim kuat, di mana mereka bermain bagus dan berada di puncak liga. Kami ingin melakukan segalanya untuk menang dan untuk Montella.” ujar Dragowski.

Selain itu, kiper 22 tahun tersebut pun menanggapi duet striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang berpotensi mengancam gawangnya. Menurutnya, keduanya merupakan striker hebat dan kuat. Tapi Dragowski kembali menegaskan, “kami tidak merasa takut apa pun!”.

Pertarungan Fiorentina dan Inter Milan bisa diibaratkan sebagai pertarungan dua raksasa yang terluka. Nerazzurri butuh bangkit setelah terlempar dari babak 16 besar Liga Champions, pasca dikalahkan Barcelona di Giuseppe Meazza dengan skor 1-2.

Sementara Fiorentina harus segera bangkit setelah terdampar di posisi 13 klasmen sementara, akibat hasil minor di lima pertandingan terakhirnya ( 4 kali kalah dan 1 kali seri).

Artikel Tag: Bartlomiej Dragowski, Inter Milan, Fiorentina

1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini