Kingsley Coman Targetkan Banyak Trofi Bersama Bayern Munich di Musim Depan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 13 Sep 2020, 07:30 WIB
Kingsley Coman Berharap Meraih Banyak Gelar Juara di Musim Depan Bersama Bayern Munich

Selebrasi Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Winger Bayern Munich asal Prancis, Kingsley Coman mengungkapkan bahwa dia menargetkan banyak gelar juara pada kompetisi musim 2020/21. Keberhasilan Bayern Munich memenangkan treble winner di musim 2019/20 memungkinkan skuat besutan Hansi Flick itu untuk meraih enam trofi di musim depan.

Tiga pekan yang lalu Bayern berhasil memenangkan trofi Liga Champions 2019/20, sekaligus menjadi gelar terakhir mereka di musim tersebut, setelah sebelumnya mereka meraih gelar Bundesliga dan DFB Pokal.

Kemenangan Die Bavarian di final Liga Champions tak lepas dari peran Coman, yang mencetak gol semata wayang ke gawang PSG, yang tak lainnya adalah mantan klubnya di masa muda.

Meskipun menjadi pahlawan di final Liga Champions, namun penampilannya di sepanjang musim 2019/20 yang lalu jauh dari kata sempurna. Selain penampilannya yang inkonsisten, winger berusia 24 tahun itu juga menderita cedera pada Desember 2020, yang membuatnya harus absen selama satu bulan.

“Saya belum menjadi legenda klub. Mungkin suatu hari nanti, tapi satu gol saja tidak cukup. Saya harus terus bermain bagus dan mencetak banyak gol dan mungkin suatu hari saya akan punya kebanggaan,” kata Kingsley Coman menurut laman TZ.

“Kami akan selalu lapar akan gelar juara. Kami selalu ingin memenangkan pertandingan, dan mungkin kita akan merayakan triple kedua berturut-turut pada musim depan,” pungkas pemain kelahiran Paris, Prancis tersebut.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini