Kingsley Coman Mulai Pulih, Nagelsmann Siap Memainkannya di Der Klassiker

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Okt 2022, 07:30 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger asal Prancis, Kingsley Coman, telah terlihat kembali menjalani latihan ringan di Sabener Strasse bersama para pemain Bayern Munich lainnya setelah ia pulih dari cedera otot paha. Sebelumnya, Coman harus absen sekitar satu bulan lamanya untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Dikutip dari laman France24, Coman sudah bisa melakukan latihan ringan dengan mengoper bola ke Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, dan Matthijs de Ligt. Momen itu membuatnya mendapat tamparan kecil dari pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, serta tepuk tangan meriah dari rekan-rekannya, sebagai bentuk penyambutan atas kembalinya ke lapangan latihan.

Meski sudah mulai ikut berlatih, namun Nagelsmann kemungkinan besar akan tetap mengistirahatkan Kingsley Coman pada laga melawan Viktoria Plzen di pekan ketiga Grup C Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Selasa (04/10) malam WIB. Nagelsmann akan lebih memilih untuk menurunkan pemain lainnya pada laga tersebut, dan baru membuka peluang untuk memainkan Coman di pertandingan Der Klassiker melawan Borussia Dortmund yang berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (08/10) malam WIB.

Lebih lanjut, pulihnya Coman juga menjadi kabar bahagia bagi Timnas Prancis, karena pelatih Les Blues, Didier Deschamps, berencana bakal menggunakan jasa Coman pada gelaran Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Coman juga harus melewatkan laga jeda internasional September 2022 saat Timnas Prancis melawan Austria dan Denmark, karena cederanya belum pulih.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kingsley-coman-mulai-pulih-nagelsmann-siap-memainkannya-di-der-klassiker
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini