Kiernan Dewsbury-Hall Antusias Reuni dengan Enzo Maresca di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 03 Jul 2024, 19:00 WIB
Kiernan Dewsbury-Hall dan Enzo Maresca sebelumnya bekerja sama di Leicester City

Kiernan Dewsbury-Hall dan Enzo Maresca sebelumnya bekerja sama di Leicester City. (Foto:

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rekrutan baru Chelsea, Kiernan Dewsbury-Hall, yakin bahwa Enzo Maresca bisa membawa keajaiban di Stamford Bridge, seperti yang dia lakukan untuk Leicester City musim lalu.

Kiernan Dewsbury-Hall dan Enzo Maresca dengan cepat bersatu kembali di London barat pada Selasa (2/7) setelah Chelsea menyelesaikan transfer dengan Leicester City senilai sekitar 30 juta poundsterling. Gelandang 25 tahun itu mengikuti kedatangan mantan bek Fulham Tosin Adarabioyo, winger Palmeiras Estevao Willian, serta Omari Kellyman dan Marc Guiu masing-masing dari Aston Villa dan Barcelona.

Dewsbury-Hall jelas merupakan pemain yang sudah sangat dikenal oleh Maresca, karena ia berkembang di bawah kepemimpinan sang pelatih di Leicester dan mencetak 12 gol serta memberikan 15 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi musim lalu. The Foxes menyabet gelar Championship dan berhak promosi ke Premier League.

"Saya sudah cukup jelas tentang apa yang saya pikirkan tentang pelatih kepala baru," kata Dewsbury-Hall kepada situs resmi Chelsea tentang Maresca, mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City. "Dia fantastis. Dia luar biasa. Dia benar-benar mengubah cara Leicester ingin bermain musim lalu dan kita melihatnya berhasil. Secara pribadi, saya jatuh cinta dengan cara dia ingin bermain dan saya tahu banyak rekan lain juga merasakan hal yang sama.

"Saya sangat yakin dia akan menerapkan gayanya di sini dan para pemain akan mendukungnya dan menikmatinya. Dengan lebih banyak waktu bekerja dengannya, itu akan terlihat lebih alami dan ketika itu terjadi, itu akan sangat baik untuk klub ini."

Sebelum kepindahannya ke Chelsea, berbagai laporan menyebutkan bahwa Leicester telah menyetujui kesepakatan pertukaran dengan Brighton & Hove Albion yang akan membuat Jakub Moder pindah ke King Power Stadium, namun kesepakatan ini gagal dan membuka jalan bagi The Blues untuk masuk.

Artikel Tag: Kiernan Dewsbury-Hall, Enzo Maresca, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiernan-dewsbury-hall-sabut-reuni-dengan-enzo-maresca-di-chelsea
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini