Kieran Trippier Semakin Beri Tekanan Pada Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jun 2021, 07:41 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Kieran Trippier terbukti menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Atletico Madrid di musim panas ini, sang full bek dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di Inggris dan ternyata hal tersebut dimanfaatkan untuk memberikan tekanan pada pihak klub untuk menaikkan gajinya.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya bahwa Trippier telah mencari rumah di daerah Manchester di saat United berminat untuk mendapatkan servisnya. Sang defender mengatakan bahwa ia ingin kembali bermain di Premier League setelah menjalani dua musim yang sukses bersama Atletico Madrid dengan puncaknya menjuarai La Liga di musim 2020/21 lalu.

Namun demikian pemain internasional Inggris tersebut juga sempat menyatakan bahwa ia bahagia di Atletico dan Diego Simeone menjadikannya salah satu starter yang tidak tergantikan dalam timnya. Kabar terkini seperti dilansir Marca, pada kenyataannya Trippier hanya ingin kenaikan gaji di Los Rojiblancos dibandingkan hengkang dari Estadio Wanda Metropolitano, akan tetapi keinginannya akan sulit diwujudkan mengingat masalah ekonomi yang dihadapi klub ibukota imbas dari pandemi covid.

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 12 Juta Euro yang langsung ditolak oleh Atletico. Mereka hanya akan menjual sang pemain jika klub peminat bersedia membayar mahar senilai 40 Juta Euro, tentunya merupakan harga yang mahal mengingat defender 30 tahun tersebut dipastikan tidak akan menjadi pilihan pertama di Old Trafford.

Atletico tenang menghadapi situasi tersebut dengan alasan yang disebutkan tersebut dan sang pemain masih terikat kontrak di Madrid hingga 2023 mendatang.

Artikel Tag: Trippier, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-semakin-beri-tekanan-pada-atletico-madrid
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini