Kick Off Serentak, Laga Arema FC vs Sriwijaya FC Ditunda Selama Dua Hari

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 04 Des 2018, 21:45 WIB
Kick Off Serentak, Laga Arema FC vs Sriwijaya FC Ditunda Selama Dua Hari

Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema FC di putaran pertama

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Pertandingan terakhir antara Arema FC saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang akhirnya ditunda selama dua hari karena ada perubahan jadwal.

Jadwal laga Arema FC melawan Sriwijaya FC di pekan ke-34 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 ditunda dua hari. Hal ini dikarenakan rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator menerapkan jadwal kick-off serentak di pekan terakhir kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia.

Awalnya Arema dijadwalkan akan menjamu Sriwijaya pada hari Jumat (7/12) sore. Namun karena ada perubahan jadwal pekan terakhir dari PT LIB yang diumumkan melalui situs resmi mereka pada Rabu (28/11), laga tersebut berubah menjadi Minggu (9/12), pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pihak manajemen Arema FC sendiri telah mengonfirmasi perubahan jadwal tersebut, sebenarnya mereka sudah menerima pemberitahuan itu sejak pekan lalu.

"Sebenarnya surat pemberitahuannya sudah masuk kepada kami sejak seminggu yang lalu," tutur Media Officer Arema, Sudarmaji.

Rencananya, laga-laga yang digelar bersamaan hanya untuk tim yang terlibat dalam perburuan gelar Liga 1 2018, seperti PSM Makassar dan Persija Jakarta. Begitu juga dengan tim-tim yang sedang berjuang untuk lepas dari zona degradasi, seperti Sriwijaya FC salah satunya, yang akan menjadi lawan terakhir Arema.

Sudarmaji menjelaskan bahwa Arema telah menerima keputusan tersebut dan akan menjalankan pertandingan semaksimal mungkin.

"Yang jelas Panpel Arema siap melaksanakan pertandingan tersebut dengan sebaik mungkin seperti biasanya," pungkas Sudarmaji.

Artikel Tag: liga 1 indonesia, arema fc, Sriwijaya FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kick-off-serentak-laga-arema-fc-vs-sriwijaya-fc-ditunda-selama-dua-hari
1904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini