Khvicha Kvaratskhelia Masih Berlatih Secara Terpisah dari Skuat Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Apr 2024, 16:38 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia masih berlatih terpisah bersama Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, masih berlatih secara terpisah dari skuat Partenopei seiring dengan cedera otot paha kiri yang dialami olehnya.

Khvicha Kvaratskhelia berhasil membantu timnas Georgia menembus putaran final Piala Eropa 2024 pada babak playoff yang dimainkan pada Maret 2024 lalu.

Namun, dia tidak ikut dalam sesi adu penalti yang menentukan kontra Yunani karena mengalami cedera pada babak perpanjangan waktu.

Kvaratskhelia pun absen ketika Partenopei menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Atalanta pada laga lanjutan Serie A di akhir pekan kemarin.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Kvaratskhelia masih berlatih secara individual pada Rabu (3/4), dan masih belum diketahui apakah dia akan kembali bugar untuk pertandingan kontra Monza pada hari Minggu (7/4) mendatang.

Menurut klaim dari Ansa, pemain berusia 23 tahun itu masih menderita dan pelatih Francesco Calzona harus menunggu lampu hijau dari tim medis sebelum mengirim Kvaratskhelia kembali ke lapangan.

Kehadiran Kvaratskhelia tentunya akan sangat berarti bagi Napoli, mengingat dia merupakan pemain terbaik Serie A pada musim lalu yang berujung kesuksesan meraih gelar Scudetto.

Pada musim ini, dia masih memberikan dampak yang signifikan, terutama di Serie A, dengan melesakkan 10 gol dan lima assist dari 27 penampilan.

Namun, Partenopei kini terjerembab di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 45 poin dari 30 pertandingan, tertinggal 12 poin dari zona Liga Champions alias empat besar.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-masih-berlatih-secara-terpisah-dari-skuat-napoli
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini