Khvicha Kvaratskhelia Dinilai Bisa Tambah Daya Gedor Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Des 2023, 18:00 WIB
Chelsea dihubungkan dengan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Chelsea dihubungkan dengan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. (Foto: Alvaro Medranda/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson mendorong mantan klubnya, Chelsea, untuk mendapatkan tanda tangan Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain sayap berusia 22 tahun ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League baru-baru ini menyusul penampilannya yang mengesankan untuk klub Italia. Khvicha Kvaratskhelia, yang kontraknya di Stadio Diego Armando Maradona akan berakhir pada 2027, telah tampil 12 kali di Serie A musim ini, mencetak empat gol dan memberikan empat assist. Penampilannya yang memukau membantu Napoli meraih Scudetto pertama dalam 23 tahun terakhir, dan juga mendapatkan julukan 'Kvaradona'.

Pemain asal Georgia ini dengan cepat menjadi salah satu nama terbesar dalam sepak bola Italia, dan dengan performa buruk Chelsea di sepertiga akhir, ia telah diidentifikasi sebagai rekrutan mewah berikutnya di bawah kepemilikan Todd Boehly. Glen Johnson sekarang menjelaskan mengapa The Blues harus mempertimbangkan untuk mendatangkan Kvaratskhelia ke Stamford Bridge.

Berbicara kepada GGRecon, Johnson mengatakan: "Saya jelas belum pernah melihatnya bermain sebanyak pemain sayap yang ada di Chelsea saat ini, tetapi dari apa yang saya lihat dari Kvaratskhelia di Liga Champions bersama Napoli musim lalu, dia terlihat seperti ancaman nyata di depan gawang. Dia cepat, dia memiliki tendangan yang bagus dan dia akan mencetak gol, sesuatu yang tidak dimiliki oleh banyak pemain sayap saat ini di Chelsea.

"Mereka tidak perlu membeli pemain sayap lain, namun Kvaratskhelia dapat menjadi sebuah langkah maju bagi para pemain sayap di klub ini jika ia terus melakukan apa yang telah ia lakukan di level tertinggi. Jika dia tersedia dan harganya tidak akan terlalu mahal, maka ini jelas merupakan kesepakatan yang harus diperhatikan oleh Chelsea."

Johnson juga percaya bahwa rekan setim Kvaratskhelia, Victor Osimhen, ingin bergabung dengan The Blues. Ia menambahkan: "Terlepas dari apa yang terjadi di Napoli, saya yakin Victor ingin bergabung dengan Chelsea. Namun, Victor akan meyakinkan dirinya sendiri bahwa kepindahan ini bisa terjadi ketika Chelsea sedang dalam masa transisi.

"Tentu saja mereka adalah tim besar dan mereka akan bangkit kembali pada akhirnya. Namun selama Victor bersedia menunggu 18 bulan atau lebih untuk hal itu terjadi, maka saya yakin ia akan tetap ingin bergabung dengan mereka pada bulan Januari. Jika Napoli terus berjuang musim ini, maka hal itu akan membuat keputusan lebih mudah bagi Victor."

Artikel Tag: Glen Johnson, Khvicha Kvaratskhelia, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-dinilai-bisa-tambah-daya-gedor-chelsea
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini