Khvicha Kvaratskhelia Dinilai Bisa Jadi Bintang Masa Depan Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Sep 2022, 16:29 WIB
Mampu tampil apik di debutnya bersama Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dinilai bisa jadi bintang masa depan Real Madrid oleh salah satu eks pemain Serie A / via Getty Images

Mampu tampil apik di debutnya bersama Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dinilai bisa jadi bintang masa depan Real Madrid oleh salah satu eks pemain Serie A / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Bologna yaitu Igor Kolyvanov, meyakini jika bintang baru Napoli yaitu Khvicha Kvaratskhelia bisa memperkuat tim besar sekelas Real Madrid di masa mendatang.

Menyusul kepergian Dries Mertens dan Lorenzo Insigne dari klub, Napoli memutuskan untuk merekrut Khvicha Kvaratskhelia dari Dinamo Batumi seharga 10 juta Euro musim panas lalu.

Tak disangka winger asal Georgia itu langsung nyetel bersama tim asuhan Luciano Spalletti, setelah mampu menyumbangkan 4 gol dan satu assist di lima laga Serie A yang dimainkannya.

Kvara pun juga mampu tampil oke di ajang Liga Champions tengah pekan ini, dan menjadi salah satu sosok kunci di balik keberhasilan Il Partenopei menggasak Liverpool 4-1 di matchday satu Grup A.

Puja-puji pun datang menghampiri Kvara, salah satunya dari bekas pemain Serie A yaitu Igor Kolyvanov.

Kolyvanov percaya apabila Kvara mampu konsisten dengan performa impresifnya ini bersama Napoli, ia memprediksi bahwa winger berusia 21 tahun itu bisa memperkuat tim sekelas Real Madrid di masa mendatang.

"Kvaratskhelia adalah pemain yang fantastis. Dia mampu tampil bagus baik itu di Serie A dan juga di Liga Champions," ucap Kolyvanov seperti mengutip dari Tuttomercatoweb.

"Dia harus terus meneruskan performanya ini dengan spirit yang sama. Di masa depan, kita bisa melihat sampai di titik mana dia bisa melangkah."

"Kalau dia bisa konsisten menjaga performanya seperti ini, saya yakin dia bisa dilirik oleh klub-klub seperti Real Madrid," tutup Kolyvanov.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-dinilai-bisa-jadi-bintang-masa-depan-real-madrid
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini