Khawatirkan Lini Tengah Selama Piala Afrika, Milan Bidik Sanches dan Kamara

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 03:10 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan mendatangkan gelandang baru Januari mendatang menyusul kekhawatiran mereka terhadap area tersebut selama Piala Afrika nanti.

Rossoneri akan kehilangan Ismael Bennacer dan Franck Kessie selama Piala Afrika awal tahun ini dan hanya memiliki Tiemoue Bakayoko dan Sandro Tonali untuk mengisi posisi tersebut dan pemain pinjaman dari Chelsea belum menawarkan jaminan performa yang diharapkan baik dari sudut pandang fisik dan performa sejak transfernya musim panas lalu.

Calciomercato menyebutkan bahwa rasa-rasanya saat ini raksasa Serie A tersebut tidak memiliki cadangan selama periode tersebut, meskipun Rade Krunic juga bisa bermain lebih ke dalam jika diperlukan. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara juga mulai bergerak mencari pengganti Kessie yang diperkirakan akan hengkang pada penghujung musim ini.

Nama terpanas yang menjadi target Il Diavolo saat ini adalah Renato Sanches yang memiliki agen yang sama dengan Rafael Leao, Jorge Mendes. Kendati demikian, Lille tidak akan melepas gelandang andalan mereka dengan harga murah sehingga bakal sulit merampungkan transfernya Januari nanti.

Alternatif lain adalah Boubacar Kamara yang telah menolak tawaran terbaru dari Marseilla untuk memperpanjang kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Maldini dan kawan-kawan masih memantau situasi dan kemungkinan akan menawarkan kompensasi kepada klub Ligue 1 pada mercato musim dingin nanti demi memenangkan perburuan.

Baik Sanches maupun Kamara merupakan nama-nama menarik yang bisa menambah kekuatan di lini tengah Milan ke depannya, terlebih keduanya juga masih berusia muda dan memiliki potensi besar.

Artikel Tag: Milan, Piala Afrika, Sanches, Kamara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khawatirkan-lini-tengah-selama-piala-afrika-milan-bidik-sanches-dan-kamara
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini