Keylor Navas Tetap Nomor Satu, Donnarumma Cuma Ban Serep di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Jul 2021, 06:40 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Keylor Navas. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Keylor Navas dikabarkan akan tetap menjadi kiper nomor satu Paris Saint-Germain pada musim depan dan Gianluigi Donnarumma hanya akan menjadi candagan. Benarkah?

Keylor Navas dalam dua musim terakhir merupakan kiper utama Paris Saint-Germain. Bahkan pada musim lalu, penjaga gawang asal Kosta Rika itu hanya kebobolan 18 kali dari 29 penampilan di Ligue 1.

Dilansir dari L'Equipe, pada musim panas tahun ini Les Parisiens sebenarnya sama sekali tak memiliki rencana untuk mendatangkan kiper anyar ke Parc des Princes. Namun peluang untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma secara gratis usai menolak perpanjangan kontrak di AC Milan merupakan kesempatan yang tak boleh dibiarkan begitu saja.

Sejauh ini PSG menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Donnarumma. Bahka PSG dikabarkan akan menuntaskan transfer Donnarumma setelah sang pemain tampil di Piala Eropa 2020.

Kedatangan kiper berusia 22 tahun itu dikabarkan membuat posisi Navas terancam. Hal itu pula yang akhirnya membuat Navas murka terlebih dua bulan lalu dirinya baru menandatangani perpanjangan masa bakti.

Namun seperti kabar yang dilansir dari ESPN, amarah Navas mulai mereda usai menemui para petinggi klub. Kabarnya Navas sudah mendapatkan jaminan untuk tetap menjadi pilihan nomor satu PSG. Terlebih Navas memiliki hubungan yang baik dengan Mauricio Pochettino sejak sang manajer menangani Paris pada Januari 2021.

Jika Donnarumma berhasil didapatkan oleh PSG, itu artinya mereka memiliki memiliki sembilan penjaga gawang dengan kontrak profesional di klub termasuk Alphonse Areola yang baru kembali dari Fulham serta Sergio Rico yang musim lalu menjadi pelapis Navas.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keylor-navas-tetap-nomor-satu-donnarumma-cuma-ban-serep-di-psg
6871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini