Keylor Navas Siap untuk Tinggalkan Real Madrid Demi Berkarier di Premier League?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Des 2018, 19:15 WIB
Keylor Navas Siap untuk Tinggalkan Real Madrid Demi Berkarier di Premier League?

Navas ingin pindah ke Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Keylor Navas sudah siap untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat, dengan persinggahan berikutnya adalah klub Premier League.

Menurut kabar yang diwartakan oleh Diario AS, Navas geram dengan kesempatan bermain di musim ini seiring dengan kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas lalu, dan kabarnya sang penjaga gawang timnas Kosta Rika itu sangat tertarik untuk melanjutkan kariernya di Premier League. Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa Navas sudah berusaha untuk mengatur kepindahannya ke tanah Inggris selama beberapa pekan terakhir.

Pria berusia 31 tahun ini sebelumnya sempat hampir bergabung dengan Manchester United pada hari penutupan bursa transfer musim panas di tahun 2015 silam, dengan David De Gea akan pindah ke Real Madrid, namun masalah administrasi transfer tersebut tidak bisa diselesaikan tepat waktu.

Lantaran pada beberapa bulan setelahnya De Gea malah memperpanjang kontrak dengan The Red Devils, Navas kemudian menjadi kiper utama Los Blancos selama Zinedine Zidane menjabat di tiga musim dengan memenangkan trofi Liga Champions di tiap musimnya, namun kedatangan Courtois membuatnya kehilangan tempat.

Lebih jauh lagi, Diario AS mengklaim bahwa Real Madrid lebih memberi kesempatan kepada penjaga gawang muda, Andriy Lunin, sebagai kiper pelapis seketika ia kembali dari masa pinjamannya di Leganes.

Sementara itu, kubu raksasa ibukota Spanyol itu memahami rasa frustrasi Navas dan mungkin akan membiarkannya untuk hengkang di musim panas tahun depan, namun ia kabarnya berusaha untuk meyakinkan Los Merengues untuk melepasnya secepat mungkin, yaitu pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Artikel Tag: Keylor Navas, Real Madrid, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keylor-navas-siap-untuk-tinggalkan-real-madrid-demi-berkarier-di-premier-league
1695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini