Kevin Trapp Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Eintracht Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Feb 2023, 12:45 WIB
Kevin Trapp

Kevin Trapp (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Eintracht Frankfurt baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang Kevin Trapp untuk memperpanjang kontraknya selama dua musim atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Sebelumnya, kontrak Kevin Trapp bersama Eintracht Frankfurt hanya akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang. Situasi itu membuat Trapp mulai menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa untuk ditransfer pada musim panas 2023.

Dengan perpanjangan kontrak yang telah disepakati, Die Adler kini akan merasa lebih aman terkait masa depan Trapp. Tak dipungkiri, Trapp memang memainkan peran penting di bawah mistar gawang Frankfurt sejauh musim 2022/23 kali ini, yang mana menurut laman Transfermarkt ia telah membuat total 26 penampilan dari semua kompetisi dan mencatat tujuh kali clean sheet.

“Semua orang tahu betapa pentingnya klub ini bagi saya, dan saya juga merasa betah di Frankfurt. Saya senang bahwa saya akan terus menjadi bagian dari keluarga klub ini. Kami telah melalui banyak hal bersama dan masih banyak lagi hal-hal hebat yang akan datang. Ambisi klub 100% sama dengan saya, dan saya ingin terus memberikan segalanya untuk Eintracht Frankfurt,” ucap Kevin Trapp, dikutip dari laman Get Football News Germany.

Trapp adalah kiper yang pertama kali bergabung bersama Frankfurt pada tahun 2012 yang lalu, sebelum tiga tahun kemudian hengkang ke PSG. Lima musim bermain untuk klub raksasa Prancis tersebut, Trapp akhirnya kembali ke pelukan Frankfurt pada musim panas 2018.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-trapp-resmi-perpanjang-kontrak-bersama-eintracht-frankfurt
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini