Kevin Trapp Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Eintracht Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Jan 2023, 09:30 WIB
Kevin Trapp

Kevin Trapp (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper internasional Jerman, Kevin Trapp, kini masih menyisakan 18 bulan kontrak bersama Eintracht Frankfurt atau hingga musim panas 2024 mendatang. Pria berusia 32 tahun itu pun mengakui bahwa kini dirinya sedang dalam pembahasan perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk Die Adler tersebut.

Akan tetapi, negosiasi perpanjangan kontrak dirinya masih dalam tahap awal. Kedua belah pihak nampaknya masih cukup santai dalam menggelar negosiasi, karena Trapp merasa nyaman bermain bersama Frankfurt dan klub penghuni Deutsche Bank Park itu juga tidak sedang berada dalam tekanan untuk melepas sang kiper.

“Kami sedang dalam pembicaraan, tetapi tidak ada tekanan besar. Saya datang ke sini dari Kaiserslautern dan kemudian kembali dari PSG, semua orang tahu betapa nyamannya saya di sini. Klub berada di jalur yang baik dan kami mengambil waktu yang dibutuhkan semua orang,” ucap Kevin Trapp dalam sebuah wawancara dengan Kicker.

“Saat ini kami tidak akan memberi tahu Anda apa yang akan terjadi. Tapi kami melakukan pembicaraan yang baik, kami memiliki pertukaran ide yang baik. Semua orang tahu apa yang mereka inginkan,” lanjutnya.

Trapp pertama kali bermain bersama Frankfurt pada musim panas 2012 yang lalu. Ia sempat dilepas ke PSG pada musim panas 2015, akan tetapi kemudian ia kembali ke Frankfurt dengan transfer sebesar tujuh juta euro pada musim panas 2019.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-trapp-mulai-bahas-perpanjangan-kontrak-dengan-eintracht-frankfurt
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini