Kevin Trapp Masuk Daftar Kandidat Pengganti David De Gea

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 11:29 WIB
Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Kevin Trapp. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan bergerak untuk mendapatkan penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Eintracht Frankfurt dari Paris Saint-Germain pada tahun 2018, awalnya sebagai pemain pinjaman, dan ia telah memperkuat tim asal Jerman itu sebanyak 304 kali di semua kompetisi dalam dua periode yang berbeda.

Kevin Trapp kembali menjadi pemain nomor satu Frankfurt pada musim 2022/23 dengan mencatatkan 48 penampilan dan membukukan 11 clean sheet. Ia juga masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya, setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada awal tahun ini.

Namun, menurut The Mirror, Manchester United telah mengidentifikasi pemain internasional Jerman itu sebagai target utama musim panas ini untuk menjadi penjaga gawang nomor satu mereka yang baru.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih kepala Setan Merah, Erik ten Hag, bertekad untuk mendatangkan kiper baru, dan Trapp dipandang sebagai alternatif yang lebih murah daripada Andre Onana dari Inter Milan.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Inter menginginkan lebih dari £50 juta untuk melepas Onana, yang mana nilai tersebut tidak realistis bagi MU di musim panas ini karena mereka telah menyediakan £60 juta untuk merekrut Mason Mount dari Chelsea.

Setan Merah juga bertekad untuk mendatangkan seorang penyerang tengah baru, meskipun ada klaim bahwa anggaran mereka untuk mendatangkan penyerang baru hanya sebesar £65 juta kecuali jika ada penjualan pemain di tim utama mereka.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-trapp-masuk-daftar-kandidat-pengganti-david-de-gea
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini