Kevin Phillips Sarankan Marcus Rashford Untuk Tinggalkan Man United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Mei 2022, 23:00 WIB
Kevin Phillips sarankan Marcus Rashford untuk tinggalkan Man United

Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Kevin Phillips meyakini bahwa Marcus Rashford sebaiknya meninggalkan Man United pada musim panas ini, dan mengatakan bahwa Arsenal bisa merekrutnya.

Musim ini menjadi musim yang sulit bagi Marcus Rashford, dia keluar masuk tim utama dan sejauh ini baru mencatatkan total 5 gol disemua kompetisi untuk United.

Akibatnya, penyerang 24 tahun asal Inggris itu belakangan dikabarkan akan meninggalkan United di akhir musim ini, dengan The Gunners yang terus memonitor situasinya disaat mereka mengincar seorang penyerang tengah untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tentang situasi Rashford, mantan bintang Sunderland, Kevin Phillips, meyakini bahwa Rashford sebaiknya meninggalkan Setan Merah jika dia ingin mendapatkan kembali tempatnya di timnas Inggris.

"Saya tak bisa melihatnya mendapat penilaian tinggi - dia tak tampil dengan cukup baik dalam setahun ini," kata Phillips pada Football Insider.

"Saya pikir hal terbesar yang harus dilakukannya adalah meninggalkan Man United. Dia perlu menghidupkan kembali karier dan hasratnya untuk sepak bola.

"Arsenal bisa mendapatkannya dengan dana 45 juta pound mereka - itu sudah terlalu banyak untuknya, dan saya pasti akan menawar harganya.

"Dia harus kembali menunjukkan apa yang bisa dilakukannya pada semua orang - juga Gareth Southgate (manajer timnas Inggris), karena dia akan kesulitan untuk bertahan di skuat Inggris."

Dengan United yang gagal finish diposisi empat besar dan dengan manajer baru, Erik ten hag, yang akan datang di musim panas, Rashford diklaim tengah mempertimbangkan masa depannya di klub.

Artikel Tag: Man United, Marcus Rashford, kevin phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-phillips-sarankan-marcus-rashford-untuk-tinggalkan-man-united
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini