Kevin Phillips Beri Saran Pada John McGinn: Jangan Mau Gabung MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 13:38 WIB
Gelandang Aston Villa, John McGinn.

John McGinn. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Inggris, Kevin Phillips, ikut memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Aston Villa, John McGinn. Phillips menyarankan agar McGinn untuk menolak tawaran Setan Merah. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas mendatang, Manchester United berencana untuk menambah kekuatan mereka di lini tengah dengan mendatangkan gelandang baru. Beberapa nama pemain seperti Declan Rice [West Ham United] dan Ruben Neves [Wolverhampton Wanderers] diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah. Namun belakangan, nama gelandang Aston Villa, John McGinn, dikabarkan menjadi pemain yang paling diinginkan oleh MU.

Steven Gerrard sendiri telah menanggapi rumor tersebut dengan memastikan dirinya tidak akan melepas McGinn ke klub manapun. Namun Kevin Phillips menilai peluang McGinn untuk meninggalkan Villa Park tetap terbuka terlebih tim sekelas Man United yang menginginkannya. Tapi Phillips menyarankan agar McGinn untuk menolak tawaran tersebut lantaran yakin tidak akan mendapatkan menit bermain yang cukup di skuat The Red Devils.

"Ini sulit," ujar Phillips kepada Football Insider.

"Meskipun saya tidak ingin dia pergi, itu sulit. Seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, ketika tim sekelas mereka [MU] datang dan ingin merekut seorang pemain, maka pemain itu akan mempertimbangkan untuk angkat kaki."

"Ini Man United. Salah satu klub terbesar."

"Namun ketika mereka datang, maka Anda harus berpikir: 'Apakah saya akan mendapatkan kesempatan main yang cukup di Man United?'."

"Jawaban untuk McGinn mungkin tidak."

"Jadi saya berharap dia akan bertahan karena dia terlihat bahagia bermain di bawah arahan Steven Gerrard. Saya pikir satu-satunya cara Anda mempertahankannya jika United menunjukkan ketertarikannya adalah dengan mengatakan bahwa Anda akan bermain bagi seorang seperti Gerrard," pungkasnya.

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, Manchester United, kevin phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-phillips-beri-saran-pada-john-mcginn-jangan-mau-gabung-mu
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini