Kevin Gomes Pilih Borneo FC Agar Bisa Menembus Skuat Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Jan 2020, 23:30 WIB
Kevin Gomes Pilih Borneo FC Agar Bisa Menembus Skuat Timnas Indonesia

Kevin Gomes/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Hijrah dari Kalteng Putra ke Borneo FC, Kevin Gomes tak mau hanya sekadar penghangat bangku cadangan. Ia bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya untuk kemudian menembus skuat timnas Indonesia di masa yang akan datang.

Pada musim debutnya di kasta tertinggi sepak bola tanah air musim lalu, Kevin Gomes mencatatkan sebanyak 26 penampilan. Sayangnya, ia gagal menyelematkan tim promosi itu dari jurang degradasi pada akhir musim.

Sebagai pemain keturunan Brasil karena ayahnya berasal dari Negeri Samba itu, Kevin memilih menjadi warga negara Indonesia. Dan pengalamannya bermain di Kalteng Putra musim lalu diharapkan menjadi modal apik tahun ini.

"Saya ingin dapat prestasi lebih. Saya yakin bersama Borneo FC bisa mendapat apa yang saya mau," ucap Kevin.

Impian muluk Kevin ialah bermain untuk timnas. Dia optimistis dan merasa mampu untuk mendapatkan slot di skuad Merah Putih.

"Terpenting saya latihan maksimal. Semoga bisa mendapat porsi bermain lebih banyak. Dengan begitu semoga nanti bisa main di timnas," harapnya.

Sabagai salah satu pemain muda, Kevin Gomes dinilai memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Namun di Borneo FC ia dipastikan harus bersaing ketat untuk bisa mendapatkan menit bermain. Apalagi di tim Pesut Etam itu masih ada nama Diego Mishiels yang juga menampati posisi bek kiri.

Meski harus bersaing dengan sejumlah pemain lain yang lebih berpengalaman, anak kandung dari Gomes de Oliviera itu mengaku siap berjuang untuk bisa menembus skuat inti.

"Saya memang selalu memberikan yang terbaik setiap diberi kesempatan bermain. Semua dilakukan secara profesional untuk kebaikan saya dan tim," tegas Kevin Gomes.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, kevin gomes, Berita Transfer

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini