Kevin De Bruyne Ungkap Penyebab Anjloknya Penampilan Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 09:34 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, membeberkan penyebab utama anjloknya penampilan The Cityzens di awal musim ini. Apakah itu?

Manchester City memulai Premier League dengan sederet hasil yang kurang memuaskan. Bahkan dalam beberapa pekan mereka sempat tertahan di papan tengah hingga belakangan ini mereka mulai merangkah naik mendekati tim-tim di puncak klasemen.

Menanggapi penampilan Man City di paruh pertama musim ini, De Bruyne mengakui bahwa keterpurukan mereka di awal kompetisi tak bisa lepas dari ketidaksiapan fisik dan mental timnya.

"Kami menghadapi banyak masalah. Ada sejumlah problem cedera, kurangnya waktu pramusim. Tim ini tidak siap untuk memulai musim baru, baik secara fisik maupun mental," ujar De Bruyne dilansir dari Goal.

"Selama beberapa bulan terakhir, cedera telah berhasil kami atasi. Kini kami telahkembali ke bentuk terbaik, memenangkan beberapa pertandingan dan mulai menanjak di klasemen."

Namun De Bruyne memastikan bahwa Man City di paruh kedua musim ini akan jauh lebih siap. Meski mengaku sangat berat menjalani paruh kedua musim ini di mana mereka harus menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padar, namun bintang asal Belgia itu memastikan mereka akan dalam kondisi prima.

"Ada delapan pertandingan di Januari, itu tentu akan terasa sulit. Akan tetapi sekarang kami dalam bentuk yang top dan siap. Hal ini sungguh jadi sesuatu yang paling penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini