Kevin De Bruyne Tegaskan Man City Belum Menyerah Kejar Arsenal

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 17:45 WIB
maker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait persaingan antara timnya dengan Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. De Bruyne memastikan bahwa The Cityzens belum menyerah mengejar tim arahan Mikel Arteta tersebut.

Usai meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 4-1 pada pekan lalu, Manchester City kini semakin kukuh di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 64 poin dari 28 pertandingan yang telah dilakoninya. Meski demikian, mereka masih terpaut delapan angka dari Arsenal yang sudah menjalani 29 pertandingan. Artinya, dengan satu pertandingan tunda yang harus dimainkan oleh City membuat peluang mereka untuk mengejar The Gunners masih sangat terbuka.

Menanggapi persaingan antara City dengan Meriam London di pucuk klasemen Liga Inggris, Kevin De Bruyne mengakui bahwa timnya saat ini masih tertinggal. Namun De Bruyne memastikan bahwa City masih belum menyerah mengejar sang rival.

"Jelas, kami tahu kami tertinggal. Kami masih melakukan pekerjaan yang sangat baik dan bermain di tiga kompetisi," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Berada di tahap musim ini dan berada di sana berarti Anda konsisten."

"Di liga, performaArsenal sedikit lebih baik dari kami, tetapi kami dapat mencoba dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan melihat di mana kami berakhir," tutup bintang asal Belgia tersebut.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-tegaskan-man-city-belum-menyerah-kejar-arsenal
9729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini