Kevin De Bruyne Puji Semangat Juang Pemain Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Apr 2021, 07:22 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan pujian bagi semangat juang penggawa The Cityzens untuk meraih kemenangan atas Borussia Dortmund. De Bruyne juga menilai seharusnya City bisa mencetak gol lebih banyak di laga itu.

Pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, Manchester City meraih hasil sempurna. Pasalnya ketika menjamu Borussia Dortmund di Etihad Staidum, Rabu (7/4) dini hari WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Man City di pertandingan itu unggul lebih dulu usai Kevin De Bruyne mencetak gol di menit ke-19. Namun Dortmund bereaksi dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke-84 melalui aksi Marco Reus. Menolak untuk menyerah, City kembali unggul di menit ke-90 melalui aksi Phil Foden usai memaksimalkan umpan dari Ilkay Gundogan.

Sesaat setelah laga usai, De Bruyne lantas memberikan pujian bagi semangat juag yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya.

"Ketika mereka berhasil membuat skor menjadi imbang 1-1, hal itu jelas sangat memalukan. Tapi itulah yang terjadi," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Meski demikian reaksi yang kami tunjukkan sangat bagus."

"2-1 merupakan skor yang kurang meyakinkan, tapi paling tidak kami memiliki modal yang bagus di leg kedua nanti. Pada babak pertama kami mengalami sedikit kesulitan dalam menciptakan peluang, tetapi kami tampil lebih baik di babak kedua. Kami mungkin seharusnya mencetak lebih banyak gol."

"Mereka bermain sangat baik di antara lini dan itu terjadi, tapi kami menunjukkan reaksi yang bagus dan kami menunjukkan penampilan mengesankan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Borussia Dortmund

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini