Kevin De Bruyne Mengaku Bahagia Bisa Berikan Kontribusi Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Feb 2024, 06:53 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku bahagia karena dirinya bisa memberikan kontribusi bagi timnya pasca dibekap cedera panjang.

Kevin De Bruyne menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pasca pulih dair cedera yang membekapnya selama enam bulan. Pasalnya, dari 240 menit yang ia lakoni di atas lapangan, De Bruyne berhasil menyumbangkan empat assist dan satu gol bagi Manchester City.

De Bruyne sendiri mengaku bahagia bisa pulih kembali dari cedera parah yang membekapnya dan berharap bisa terus memberikan kontribusi bagi timnya.

"Itu adalah bagian dari kehidupan, bukankah begitu," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sejujurnya, saya mengalami beberapa cedera dalam hidup saya, tetapi saya beruntung di luar operasi mata yang saya jalani setelah final Liga Champions menghadapi Chelsea."

"Ini adalah operasi pertama yang saya jalani di usia 32 tahun, jadi bisa dibilang saya sangat beruntung. Saya memainkan hampir 700 pertandingan dalam karier saya dan itu adalah jumlah yang sangat banyak. Beberapa orang bahkan tidak mencapai 400 atau 500 pertandingan."

"Saya akan mengatakan pada usia saya bahwa saya beruntung. Ada saat-saat di mana Anda kecewa, tetapi Anda bisa mengatasinya dan Anda belajar tentang hal-hal ini dan mencoba mengubah hal negatif menjadi positif."

"Hal itu memang terjadi, namun Anda hanya perlu bekerja keras dan berusaha untuk selalu tersedia sebanyak mungkin."

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-mengaku-bahagia-bisa-berikan-kontribusi-bagi-man-city
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini