Kevin De Bruyne: Man City Harusnya Bisa Menang Besar Atas Leicester

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Apr 2021, 08:30 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne, Manchester City, Leicester City

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sangat puas usai The Cityzens meraih kemenangan penting saat tandang ke markas Leicester City. Meski demikian, De Bruyne menilai City seharusnya bisa mencetak banyak gol.

Manchester City semakin mengokohkan posisi mereka di pucuk klasemen sementara Premier League usai menumbangkan Leicester City. Pada pertandingan yang digelar di King Power Stadium, Sabtu (3/4) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus.

Mengomentari kemenangan tersebut, Kevin De Bruyne mengaku sangat gembira. Namun jika melihat bagaimana timnya bermain, bintang asal Belgia itu mengklaim seharusnya City bisa meraih kemenangan dengan selisih gol yang lebih besar.

"Saya pikir penampilan kami hari ini sangat bagus, terutama di babak pertama di mana kami benar-benar mendominasi jalannya pertandingan," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka memiliki satu peluang dari Vardy, tapi di babak pertama pada dasarnya hanya ada stau tim yang bermain."

"Jika Anda melihat penampilan kami selama 90 menit dan hasilnya hanya 2-0, saya pikir kami layak untuk mencetak lebih banyak gol. Namun setelah jeda internasional, kami melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai sebuah tim."

Pada kesempatan yang sama, De Bruyne juga memuji gol yang dicetak oleh Benjamin Mendy meski melakukan tembakan dengan kaki kanan di mana kaki tersebut merupakan kaki terlemah sang pemain bertahan.

"Mereka bermain bertahan dan kami harus bisa bermain dengan sabar. Itulah yang kami lakukan dan saya senang Mendy berhasil memecah kebuntuan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Leicester City

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini