Kevin De Bruyne Kritik Aturan Baru Terkait Perpanjangan Waktu

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 10:33 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kevin De Bruyne mengecam aturan baru terkait waktu tambahan yang tidak masuk akal setelah Manchester City kebobolan di menit ke-101 saat melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Wasit akan menambahkan lebih banyak waktu tambahan di akhir setiap babak untuk mengurangi pemborosan waktu, menambahkan lebih banyak menit untuk pergantian pemain, perayaan gol, dan pemborosan waktu lainnya. Terdapat tiga menit tambahan di akhir babak pertama dan delapan menit tambahan di akhir 90 menit pada babak kedua di laga Community Shield akhir pekan lalu.

Kevin De Bruyne ingin menekankan bahwa aturan tersebut bukanlah alasan kenapa Manchester City kalah dalam adu penalti di Community Shield, tetapi ia mempertanyakan aturan baru yang disebutnya tidak masuk akal dan menciptakan lebih banyak masalah daripada yang akan diselesaikan.

"Dengan asumsi kami akan bermain sekitar 15 menit ekstra setiap pertandingan sekarang, itu sudah cukup," ujar De Bruyne dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami berbicara dengan para pemain Arsenal dan bahkan wasit. Mereka bahkan tidak ingin melakukannya, tetapi itu adalah peraturan baru dan itulah yang terjadi."

"Pertandingan seperti hari ini, bahkan babak pertama dengan tambahan waktu tiga menit, Anda hanya dapat menebak apa yang akan terjadi jika Anda memainkan tim yang lebih lemah yang terus membuang-buang waktu. Hari ini kami bermain selama 12-13 menit. Saya bisa melihat pertandingan berjalan selama 20-25 menit [tambahan]. Saya pikir ini akan berubah dalam satu atau dua bulan ke depan, tetapi ini adalah pertandingan pertama."

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-kritik-aturan-baru-terkait-perpanjangan-waktu
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini