Kevin De Bruyne Bahagia Bantu Man City Kalahkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 20:21 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sangat bahagia usai ia turut andil dalam kemenangan timnya atas Crystal Palace pada Sabtu malam.

Manchester City meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne [2], Rico Lewis dan Erling Haalan. Sementara dua gol balasan the Eagles dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard.

Pada laga tersebut, De Bruyne menjadi bintang lapangan bagi Man City. Selain berhasil mencetak brace, ia juga sukses memberikan assist bagi gol yang dicetak oleh Haaland. De Bruyne sendiri mengaku bahagia karena dirinya turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut.

"Hasil yang sangat bagus. Ini merupakan musim yang sangat tidak biasa dengan cedera dan kembalinya saya. Terkadang saya merasa baik, terkadang saya merasa sedikit tidak nyaman dengan tubuh saya. Saya telah mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saya mencoba melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan hari ini saya melakukannya dengan baik," kata De Bruyne kepada TNT Sports.

De Bruyne lantas ditanya apakah ia mendapatkan tekanan usai pada laga terakhir Man City, Phil Foden sukses mencetak hattrick.

"Ya, saya merasakannya karena para pemain ini membuat saya tetap waspada. Saya tidak berharap untuk mendapatkan tempat saya begitu saja. Jika saya tidak tampil baik, saya tidak akan bermain. Phil Foden tampil luar biasa musim ini, jadi dia layak mendapatkannya, tetapi hal itu membuat saya tetap waspada."

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-bahagia-bantu-man-city-kalahkan-crystal-palace
1991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini