Ketimbang Rekrut Sabitzer, Bayern Diminta Pertahankan Angelo Stiller

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 28 Mei 2022, 13:30 WIB
Angelo Stiller

Marcel Sabitzer (Sumber: Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Didi Hamann, mengomentari beberapa kebijakan transfer Die Bavarian, hingga akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa Bayern sebenarnya lebih baik mempertahankan pemain muda Angelo Stiller ketimbang mendatangkan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, pada musim panas 2022 yang lalu.

Sama-sama berperan sabagai seorang gelandang, Bayern Munich membuat kebijakan dengan mendatangkan Marcel Sabitzer dari Leipzig senilai 15 juta euro dan melepas Angelo Stiller dengan status bebas transfer ke Hoffenheim di bursa transfer musim panas yang sama.

Bersama Bayern, Sabitzer, pemain berusia 28 tahun itu juga tidak berkembang dan dirinya pun lebih banyak duduk di bangku cadangan. Hal itu seakan senada dengan apa yang dialami oleh Stiller selama waktu-waktunya di Bayern, namun ia memiliki nilai tambah dengan usia yang masih muda, 21 tahun, dan bisa jauh lebih berkembang di masa mendatang.

“Membiarkan Stiller pergi dan mendapatkan Sabitzer dengan mengeluarkan banyak uang adalah keputusan yang gila. Saya tidak akan pernah memilih mendatangkan Sabitzer,” ucap Didi Hamann, dalam sebuah wawancara dengan Augsburger Allgemeine.

Lebih lanjut, Hamann juga memprediksi bahwa Sabitzer akan semakin kesulitan mendapatkan menit bermain pada musim depan. Hal itu dikarenakan Bayern sudah hampir mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch, dan mereka juga masih dirumorkan akan mendatangkan gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer.

“FC Bayern tertarik pada Konrad Laimer, dan menurut informasi saya dia mungkin akan datang (pindah ke Bayern),” pungkas Hamann.

Artikel Tag: Angelo Stiller, Bayern Munich, marcel sabitzer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketimbang-rekrut-sabitzer-bayern-diminta-pertahankan-angelo-stiller
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini