Ketergantungan Conte terhadap Lukaku Dikomentari Legenda Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 08:00 WIB
Inter Milan asuhan Antonio Conte dinilai terlalu bergantung kepada Romelu Lukaku

Romelu Lukaku terlalu diandalkan oleh Antonio Conte di Inter Milan (Image: Express)

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter, Fabio Galante yakin jika striker Inter Milan dan AC Milan, bisa menimbulkan masalah bagi lini pertahanan masing-masing.

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini, mantan bek Inter Milan, Fabio Galante sangat yakin jika striker Inter Milan dan AC Milan, Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan Lautaro Martinez, bisa menimbulkan masalah bagi lini pertahanan masing-masing.

“Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan Lautaro Martinez merupakan penyerang yang akan bisa mengganggu lini pertahanan masing-masing tim,” ujar Galante dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Antonio Conte sangat bergantung pada Lukaku. Dia pemain yang tahu bagaimana mempertahankan bola dan membangun serangan secara kolektif. Akan sangat sulit untuk memarkingnya,"

Dia kemudian ditanya apakah derby akan menjadi ujian bagi kedua klub, meski sekarang masih dalam tahap awal musim. Menurutnya, Derby della Madonnina kali ini terasa sedikit aneh karena terjadi beberapa saat setelah jeda Internasional.

“Pastinya, bagi para fans ini adalah pertandingannya. Meskipun menurut saya ini adalah derby yang anomali, saya tidak tahu berapa kali derby telah terjadi secepat ini. Bisa dikatakan, itu akan jadi aneh karena terjadi setelah jeda internasional,

“Jadi sulit untuk mempersiapkannya terutama untuk Antonio Conte yang mengerjakan rencana dan memiliki beberapa kesulitan dalam persiapannya, bahkan jika para pemain Inter datang dengan penuh semangat mengingat tujuan dan penampilan." pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Antonio Conte

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini