Kesulitan Beradaptasi, Presiden Atletico Masih Percaya Potensi Joao Felix

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 29 Jul 2020, 08:00 WIB
Kesulitan Beradaptasi, Presiden Atletico Masih Percaya Potensi Joao Felix

Joao Felix (Foto: AFP)

Berita Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo masih yakin dengan potensi yang dimiliki Joao Felix, meski cukup kesulitan di musim debutnya bersama Atletico.

Musim pertama Joao Felix bersama Atletico Madrid tidak berjalan terlalu mulus. Dihadapkan dengan ekspektasi publik yang besar seiring dengan harga transfernya yang mencapai 126 juta euro, Felix nyatanya masih kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya dan hanya mampu mencetak 6 gol dari 27 penampilan.

Alhasil, penyerang berusia 20 tahun ini mendapat banyak kritikan dari publik dan sempat dirumorkan bakal meninggalkan Atletico di akhir musim 2019/20 ini, dengan Manchester United sempat dirumorkan tertarik dengan jasa penyerang berpaspor Portugal ini.

Namun, Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan performa yang ditampilkan Felix di musim debutnya bersama Atletico. Sang Presiden juga berharap Felix bisa semakin nyetel dengan Atletico di musim depan sehingga sang penyerang bisa memaksimalkan potensinya.

"Ini tidak mudah bagi [Felix] karena ini adalah musim pertamanya, dia datang dengan harapan luar biasa dan saya pikir dia benar-benar telah melakukannya dengan baik," kata Cerezo dilansir dari Marca.

"Kami semua senang dengan performa Joao Felix musim ini. Saya pikir untuk musim depan dia akan mampu menampilkan performa terbaiknya. Itu tidak akan menjadi janji, itu akan menjadi fakta," ucap sang Presiden.

Anak asuh Diego Simeone bakal menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions yang bakal digelar bulan Agustus mendatang. Dan Cerezo ingin Felix bisa menampilkan performa yang apik dalam laga tersebut.

"Saya berharap bahwa dalam pertandingan Liga Champions ini, itu benar-benar akan menyoroti betapa hebatnya dia sebagai seorang pesepak bola.

"Saya pikir dia sangat bersemangat dan senang bahwa pertandingan Liga Champions itu akan dimainkan di Lisbon. Anda harus berpikir bahwa dia masih berusia 20 tahun, dia adalah pemain dengan masa depan yang menjanjikan dan kami bangga telah mendatangkan dia," tutur Cerezo.

Artikel Tag: Joao Felix, Enrique Cerezo, Atletico Madrid

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini