Kesabaran dan Kedewasaan Jadi Kunci Kemenangan Inter Atas Verona

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Nov 2019, 06:00 WIB
Kesabaran dan Kedewasaan Jadi Kunci Kemenangan Inter Atas Verona

Antonio Conte (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, angkat suara untuk mengomentari kemenangan timnya atas Hellas Verona pada pertandingan yang digelar dini hari tadi. Conte memberikan pujian atas kesabaran dan kedewasaan pemain Inter dalam membongkar pertahanan Verona sehingga mereka sukses meraih kemenangan.

Inter Milan kembali meraih kemenangan saat menjamu Hellas Verona pada lnjutan giornata ke-12 Serie A. Pada laga yang digelar di San Siro, Minggu (10/11) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Meski meraih kemenangan di laga itu, namun Inter nyatanya mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Berona. Bahkan di babak pertama mereka harus tertinggal 0-1 usai Valerio Verre encetak gol dari eksekusi penalti. Pada babak kedua, Nerazzurri bangkit dan membalikkan kedudukan usai Matias Vecino mencetak gol di menit ke-65 dan disempurnakan oleh gol Nicolo Barella di menit ke-83.

Sesaat setelah laga usai, Conte memberikan pujian atas kesabaran serta kedewasaan pemain Inter dalam membongkar pertahanan berlapis Verona hingga akhirnya bisa meraih kemenangan di laga itu.

"Satu-satunya tujuan kami adalah untuk keluar dari berbagai situasi dengan lebih kuat," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Pertandingan dimulai dengan cara yang sulit, melawan tim yang menerapkan sistem pertahanan man-on-man dan ini merupakan situasi yang ideal bagi mereka namun kami bermain dengan sangat, sangat baik. Kami tidak kehilangan kesabaran dan menunjukkan kedewasaan serta keinginan yang besar untuk menang."

"Apresiasi harus diberikan kepada para pemain, saya berterima kasih kepada mereka terutama karena mereka mencurahkan hati mereka dalam laga ini setelah alami kekecewaan di Dortmund."

"Memenangkan sebuah pertandingan dengan cara tersebut menunjukkan bahwa kami telah memiliki fondasi dan harus terus bekerja keras karena kami memiliki banyak pemain yang mampu berkembang secara lebih baik. Bahkan ketika suatu hal berjalan tidak sesuai dengan yang kami inginkan, kami harus memanfaatkannya karena itu adalah sebuah peluang untuk melanjutkan perjalanan dan meningkatkan kemampuan bersama-sama. Fans kami berhak mendapatkan kemenangan ini," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inter untuk sementara naik ke posisi puncak dengan koleksi 31 poin atau unggul dua angka atas Juventus di peringkat kedua yang baru melakonilaga ke-2 dini hari nanti menghadapi AC Milan.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesabaran-dan-kedewasaan-jadi-kunci-kemenangan-inter-atas-verona
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini