Keras! Jerome Rothen Sebut Lionel Messi Pemain Mata Duitan

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Apr 2023, 07:35 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Tnani Badreddine/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Paris Saint-Germain, Jerome Rothen, kembali menyindir Lionel Messi dan mengklaim bahwa pemain asal Argentina itu datang ke Ligue 1 hanya untuk uang. Ia menambahkan bahwa satu-satunya alasan untuk meninggalkan Barcelona adalah karena pihak Camp Nou tidak mampu membayar apa yang ia inginkan.

Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2021 setelah Barcelona tidak dapat menawarkan kesepakatan baru. Pemain asal Argentina itu mengalami musim pertama yang buruk, tetapi pada musim ini tampil gemilang dengan mencetak 15 gol dan menyumbangkan 15 assist dalam 27 pertandingan di Ligue 1.

Namun belakangan, Jerome Rothen melontarkan kritikan pedas kepada Messi. Rothen menilai Messi bergabung dengan PSG tak lebih hanya karena uang semata.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Ini benar-benar tidak pada tempatnya. Begitulah cara dia tidak peduli dengan dunia sejak dia tiba. Dia tidak datang karena alasan yang tepat, dia hanya datang karena kuang. Di Barcelona, kami tahu betul mengapa dia pergi. Mereka tidak bisa lagi menggajinya dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Ada defisit yang sangat besar sehingga mereka harus berpisah dengannya," ujar Rothen kepada RMC Sport.

Terlepas dari klaim Rothen tersebut, masa depan Lionel Messi belakangan ini juga menjadi salah satu hal yag hangat diperbincangkan. Pasalnya La Pulga hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti meski kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Messi sendiri sudah dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub yang berasal dari Arab Saudi, Amerika Serikat dan Argentina.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keras-jerome-rothen-sebut-lionel-messi-pemain-mata-duitan
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini