Keputusan Erik ten Hag Cadangkan Cristiano Ronaldo Dinilai Sudah Tepat

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 15:08 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari kritikan terhadap Erik ten Hag yang mencadangkan Cristiano Ronaldo di Derby Manchester. Carragher menilai apa yang dilakukan oleh Ten Hag sudah tepat.

Usai Manchester United dibantai oleh Manchester City dengan skor 6-3 pada akhir pekan lalu, Erik ten Hag menuai banyak kecaman karena keputusannya tak memainkan Cristiano Ronaldo. Pada pertandingan itu, Ten Hag lebih memilih untuk menurunkan Marcus Rashford sebagai starter dan Anthony Martial sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Salah satu pihak yang mengkritik keputusan Ten Hag tersebut adalah Roy Keane. Sang legenda klub menyebut Ten Hag tak menghormati Ronaldo dengan memarkirnya di bangku cadangan.

"Saya kira saat ini MU hanya menunjukkan sikap tidak respek terhadap Ronaldo. Menurut saya, dia seharusnya dibiarkan pergi sebelum bursa transfer kemarin," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Mungkin si manajer [Ten Hag] ingin mempertahankan dia. Memang pelatih butuh opsi, tapi Anda tidak bisa mendudukan Ronaldo di bangku cadangan."

Lain halnya dengan Jamie Carragher, sang legenda Liverpool justru memberikan pembelaan. Carragher menilai keputusan yang diambil Ten Hag untuk mencadangkan Ronaldo sudah tepat.

"Anggapan bahwa Erik ten Hag kemarin melakukan kesalahan dengan tidak memainkan Ronaldo menggelikan!" tulis Carragher di akun Twitter miliknya.

"Ronaldo bermain di Brentford saat kedudukan 4-0 di babak pertama. Bukan maksud mengecilkan Cristiano Ronaldo, tetapi kecepatan Rashford dalam serangan balik seperti yang kita lihat vs Arsenal dan Liverpool adalah pilihan terbaik."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo, Jamie Carragher, Manchester United, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-erik-ten-hag-cadangkan-cristiano-ronaldo-dinilai-sudah-tepat
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini