Keputusan Cologne untuk Tetap Gelar Latihan Dikritik Pemain Sendiri

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Mei 2020, 15:31 WIB
Keputusan Cologne untuk Tetap Gelar Latihan Dikritik Pemain Sendiri

Birger Verstraete / via Gettyimages

Berita Liga Jerman: Gelandang Cologne, Birger Verstraete mengatakan itu "aneh" bahwa tim Bundesliga masih tetap akan menggelar latihan setelah tiga orang di klub dinyaytakan positif mengidap coronavirus.

Cologne mengumumkan tiga orang yang tidak bekerja di klub mengontrak COVID-19 di tengah pandemi coronavirus, yang telah membuat Bundesliga dan olahraga terhenti secara global.

Ketiganya - yang dilaporkan terdiri dari dua pemain dan seorang fisio - mereka saat ini sedang menjalani prosedur karantina 14 hari.

Cologne akan melanjutkan program latihan mereka, mengingat Bundesliga diperkirakan akan dimulai kembali pada 6 Mei.

Tetapi Verstraete prihatin, mengatakan kepada VTM: "Apa yang dikomunikasikan klub, bahwa tidak ada seorang pun yang melakukan kontak dengan para pemain adalah benar, dalam arti kata sebenarnya.

"Tetapi ahli fisioterapi adalah orang yang merawat saya dan pemain lain selama berminggu-minggu. Dan saya bekerja dengannya di gym pada hari Kamis dengan salah satu dari dua pemain yang dipertanyakan. Jadi untuk mengatakan bahwa kami tidak melakukan kontak dengan mereka sama sekali tidak sepenuhnya benar.

"Saya harap itu tetap dengan tiga orang, tetapi saya juga mengingatkan bahwa virus ini menyebar."

Verstraete, 26 tahun, menambahkan: "Kami tidak dikarantina untuk saat ini, dan itu agak aneh.

"Saat ini sepak bola bukan tempat yang paling penting bagi saya, terutama karena sekarang sudah sangat dekat. Saya sebelumnya pernah melihat gambaran dari perawatan intensif. Dan sekarang tampaknya virus itu juga dekat dengan kita. Jadi agak aneh bahwa semuanya terus berjalan."

Artikel Tag: bundesliga 2020, cologne, Birger Verstraete

319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini