Keputusan Christian Eriksen Tinggalkan Brentford Demi MU Diklaim Tepat

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Jan 2023, 08:01 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Brentford, Thomas Frank, mengakui bahwa keputusan Christian Eriksen meninggalkan The Bees demi Manchester United dinilai sudah tepat. Apa alasannya?

Christian Eriksen merupakan salah satu dari enam pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim ini. MU mendatangkannya secara gratis usai Eriksen menolak untuk memperpanjang masa bakti di Brentford, klub yang dia bela selama setengah musim usai dinyatakan pulih dari penyakit jantung yang sempat membekapnya.

Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang ragu Eriksen akan mampu memberikan dampak besar bagi Man United. Namun Eriksen berhasil membuktikan dirinya belum habis dengan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan saat ini perannya di lini tengah MU bersama Casemiro nyaris tak tergantikan.

Menanggapi keberhasilan Eriksen di Man United, Thomas Frank lantas memberikan pujiannya. Frank mengklaim keputusan Eriksen untuk meninggalkan The Bees demi berkarier di Old Trafford sudah tepat.

"Kami berbicara pada musim ini dan tentu saja telah pertemuan terakhir kami dengan Man United. Saya beberapa lali mengirimkannya pesan pendek dan tentu saja dia akan menjadi seseorang yang saya hubungi di sepanjang musim," ujar Frank seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya memiliki jadwal yang sangat sibuk terlebih saya memiliki tim yang harus dibangun. Namun tentu saja saya akan tetap berhubungan baik dengan Christian."

"Ngomong-ngomong, harus diakui saat dia pergi begitu luar biasa. Tidak peduli betapa saya sangat ingin mempertahankannya, namun saya pikir itu pilihanterbaik untuknya. Saya juga mengatakan itu saat dia berhasil memberikan dampak besar bagi timnya saat ini," pungkasnya.

Pada musim ini, Eriksen tercatat sudah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 8 assist bagi Man United.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Thomas Frank, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-christian-eriksen-tinggalkan-brentford-demi-mu-diklaim-tepat
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini