Kepincut Marc Cucurella, Man City Siapkan Dana Transfer Rp 549 Miliar

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 18 Mei 2022, 11:08 WIB
Marc Cucurella / via Getty Images

Marc Cucurella / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manchester City kepincut dengan bek kiri Brighton & Hove Albion yakni Marc Cucurella. Demi mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut ke Etihad Stadium, kubu The Cityzens disebut siap mengeluarkan uang sebesar 30 juta Poundsterling (Rp 549 miliar).

Marc Cucurella tampil begitu impresif bersama Brighton & Hove Albion di ajang Premier League musim ini.

Bek sayap berusia 23 tahun tersebut tercatat sudah membela The Seagulls sebanyak 34 kali di Premier League 2021/22, dengan kontribusi 1 gol plus 1 assist.

Performa ciamik Cucurella dalam mengawal lini belakang Brighton pun membuat Pep Guardiola kepincut untuk menggunakan jasa sang bek di Manchester City untuk musim depan.

Kebetulan sektor bek kiri City pada musim ini sedikit bermasalah, setelah Benjamin Mendy ditahan Kepolisian Inggris akibat kasus asusila.

Untuk mengatasi masalah itu, Pep Guardiola bahkan harus menyulap bek kanan Joao Cancelo untuk menjadi bek kiri dadakan The Cityzens.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Daily Mail, Man City diberitakan siap merogoh kocek sebesar 30 juta Poundsterling untuk memboyong Cucurella ke kota Manchester.

Bek berambut kriwil tersebut saat ini masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Brighton yakni sampai dengan musim panas 2026.

Cucurella sendiri baru satu tahun bermukim di Amex Stadium setelah didatangkan dari Getafe pada musim panas 2021 yang lalu.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Manchester City, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepincut-marc-cucurella-man-city-siapkan-dana-transfer-rp-549-miliar
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini