Kepergian Mohamed Salah Dari Liverpool Sudah Tidak Bisa Dihindari

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Nov 2023, 22:00 WIB
Kepergian Mohamed Salah Dari Liverpool Sudah Tidak Bisa Dihindari

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menjual Mohamed Salah di akhir musim, itulah pandangan Gabby Agbonlahor yang yakin Salah ditakdirkan untuk bergabung dengan klub Liga Pro Arab Saudi pada musim depan.

Meskipun banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Timur Tengah pada musim panas, The Reds bersikeras pada posisi mereka untuk tidak menjual Salah, gagal mendapatkan kepindahan yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Namun hal itu bisa saja berubah di bursa transfer mendatang dan Agbonlahor, meski mengakui bursa transfer Januari mungkin terlalu cepat bagi pemain berusia 31 tahun tersebut, ia yakin kepindahan di musim panas ini 'tidak bisa dihindari'.

"Saya melihat Mohamed Salah di Arab Saudi, 100 persen," katanya kepada Football Insider.

"Dia akan pergi ke sana dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi. Itu sedang terjadi dan saya melihatnya terjadi di musim panas.

"Kontraknya masih tersisa satu tahun, dan Liverpool akan tahu itu akan datang dan memiliki peluang untuk mencari penggantinya.

"Saya tidak berpikir ini tentang uang. Mereka akan mendapatkan apa pun yang mereka minta dengan harga yang diminta. Hal ini tidak bisa dihindari pada saat ini.

"Meskipun Klopp tidak ingin kehilangan dia, dia bisa saja diberikan semua uang itu untuk keluar dan menggantikannya dengan seseorang yang lebih muda.

"Kami tidak tahu apakah kaki Salah akan tetap berjalan dalam beberapa tahun mendatang. Saya pikir akan menjadi bisnis yang bagus untuk memindahkannya pada tahun 2024."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepergian-mohamed-salah-dari-liverpool-sudah-tidak-bisa-dihindari
7587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini