Kepala Plontos Jose Mourinho Bikin Fans Tottenham Optimis, Kok Bisa?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Feb 2020, 14:45 WIB
Kepala Plontos Jose Mourinho Bikin Fans Tottenham Optimis, Kok Bisa?

Jose Mourinho dengan tampilan barunya berkepala plontos (foto:Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mencukur habis rambutnya yang bisa menumbuhkan rasa optimis bagi fans klub London utara, kok bisa? Karena setelahnya pria asal Portugal tersebut biasanya menorehkan rekor kemenangan luar biasa bagi tim yang ditanganinya.

Mourinho dikabarkan mengunjungi tukang cukur mewah, Haks Oscar di Kingsā€™s Road, Chelsea dan sebuah foto yang diunggah di Instagram menunjukkan penampilan baru sang manajer dengan kepala pelontosnya. Ini bukan kali pertama Mourinho melakukannya dan ia menorehkan rekor yang saat bagus saat ia memilih untuk membotaki kepalanya.

Contohnya pada musim 2006/07, Chelsea menorehkan sembilan dari sebelas pertandingan liga setelah Mourinho memilih gaya rambut yang mirip. Musim 2013/14 saat ia kembali menukangi The Blues, Mourinho menggunakan gunting Fernando Torres untuk memotong rambutnya dan berdampak bagus untuk Chelsea yang kemudian memenangkan delapan dari 10 pertandingan selanjutnya di liga.

Tottenham sekarang akan berharap mendapatkan keuntungan yang sama saat mereka menghadapi laga tandang kontra Aston Villa pada 16 Februari mendatang. Sejauh ini Mourinho telah mencatatkan 10 kemenangan, imbang empat kali dan kalah lima kali dalam 19 pertandingan sejak ia menukangi Tottenham. Saat ini Spurs menempati peringkat lima klasemen sementara Premier League terpaut empat poin dengan peringkat empat, Chelsea.

Pekan ini Mourinho telah membawa Spurs melaju ke perempat final Piala FA dengan kemenangan 3-2 atas Southampton di pertandingan ulang putaran keempat. Klub London utara tersebut akan menghadapi tim Premier League, Norwich City.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepala-plontos-jose-mourinho-bikin-fans-tottenham-optimis-kok-bisa
4252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini