Kepa Respon Rumor Transfer dan Hubungannya dengan Lampard

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Mei 2020, 12:23 WIB
Kepa Respon Rumor Transfer dan Hubungannya dengan Lampard

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kepa Arrizabalaga yakin dirinya masih memiliki dukungan penuh dari Frank Lampard, setelah kiper asal Spanyol itu ramai dikaitkan dengan kabar hengkang dari Chelsea.

Diklaim bahwa Lampard ingin menjual pemain berusia 25 tahun itu pada bursa transfer mendatang usai melihat penampilannya tak konsisten untuk Chelsea musim ini.

Kepa didatangkan sebagai pengganti Thibaut Courtois pada Agustus 2018 lalu, namun ia tampaknya kesulitan untuk memenuhi harga 71,6 juta pounds (Rp1,3 triliun) yang dibayarkan The Blues ke Athletic Bilbao.

Sebelum pandemi virus corona menghentikan musim 2019-20, Kepa dibangku cadangkan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir Chelsea, dengan Lampard memilih untuk memainkan kiper veteran Willy Caballero.

“Kami bermain 50 atau 60 pertandingan dalam satu tahun dan sulit untuk tetap pada level yang sama,” kata Kepa dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Yang penting adalah untuk memiliki tujuan yang jelas, untuk bekerja dan meningkatkan segalanya. Mungkin akan ada hambatan di sepanjang jalan, tetapi ketika Anda memiliki tujuan yang jelas, itu lebih mudah.”

“Satu-satunya hal yang dapat dilakukan, dalam kasus ini, adalah menanggapinya secara profesional, dengan respek dan bekerja lebih keras untuk membalikkan keadaan.”

Kiper Ajax Andre Onana banyak dikaitkan dengan langkah transfer ke Stamford Bridge, namun Kepa menegaskan bahwa Chelsea dan Lampard masih punya kepercayaan padanya.

“Hubungan dengan Frank sangat baik,” tutur Kepa.

“Dia telah menunjukkan kepercayaannya sejak saat pertama. Dia harus membuat keputusan, tetapi saya merasa saya punya kepercayaan dirinya, baik dia maupun seluruh klub.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini