Kenapa Ultras Inter Batal Manggung di Konser Kanye West?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 13:45 WIB
Kanye West

Kanye West

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: 500 ultras Inter direncanakan akan ikut manggung di konser Kanye West di Assago malam ini, namun semuanya tiba-tiba runtuh, demikian laporan yang beredar.

Bintang rap kontroversial dan rekannya terlihat di tribun Stadion Giuseppe Meazza pada hari Selasa untuk menyaksikan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Inter Milan vs Atletico Madrid.

Awal musim ini, dia juga menghadiri pertandingan Serie A antara Genoa dan Milan, dan cukup sering bertemu dengan para pemain penting di Serie A.

Grup ultras Inter, Curva Nord Milano 1969, diberi penghargaan karena chat mereka masuk di dua lagu dalam album terbaru Kanye West dan Ty Dolla Sign yang berjudul Vultures 1, dan memiliki andil dalam menyanyikan lagu Carnival dan Stars.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, merinci bagaimana 500 ultras Inter diharapkan untuk naik ke atas panggung bersama Kanye West di Assago Forum untuk konsernya, tetapi semuanya tiba-tiba runtuh dan rencana tersebut dibatalkan.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan situasi ini menjadi kacau, namun bagaimanapun juga, kepastian yang didapat adalah, ultras Nerazzurri sekarang tidak akan berada di atas panggung untuk konser tersebut.

Sebelumnya, penampilan West saat menonton pertandingan Inter Milan kemarin jadi sorotan banyak pihak, dimana dia mengenakan jaket dan penutup wajah. Penampilan anehnya tersebut jadi olok-olokan banyak pihak, termasuk AS Roma dan AC Milan.

Artikel Tag: Kanye West

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenapa-ultras-inter-batal-manggung-di-konser-kanye-west
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini