Kemenangan PSG Atas Nantes Tak Bikin Tuchel Puas

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Des 2019, 08:16 WIB
Kemenangan PSG Atas Nantes Tak Bikin Tuchel Puas

Pemain Paris Saint-Germain (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku tak sepenuhnya puas melihat timnya berhasil meraih kemenangan atas Nantes dini hari tadi. Salah satu alasannya karena PSG tampil buruk di laga itu.

Paris Saint-Germain berhasil meraih hasil memuaskan pada lanjutan journee ke- 15 Ligue 1 dengan meraih kemenangan 2-0 atas Nantes di Parc des Princes, Kamis (5/12) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Les Parisiens sendiri dicetak oleh Kylian Mbappe di menit ke-52 dan eksekusi penalti Neymar di menit ke-85.

Namun kemenangan tersebut nyatanya tak cukup membuat Tuchel merasa puas dengan penampilan timnya di laga itu. Sang manajer menyebut PSG hanya tampil baik di 15 menit pertama pada babak kedua, sisanya mereka tampil seperti bukan sebuah tim. Tuchel merasa beruntung lantaran Keylor Navas di laga itu melakukan banyak penyelematan gemilang.

"Kami mencetak gol hebat pada 15 menit terbaik kami di awal babak kedua. Sayangnya penampilan seperti itu hanya bertahan selama 15 menit saja karena setelah itu kami bermain tidak seperti sebuah tim," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya tidak taku kenapa bisa seperti itu. Apakah kami memang tak bisa tampil baik atau ada masalah dengan kepercayaan diri. Malam ini kami akan mengingat hasil ini dan sekali lagi itu berkat kegemilangan Keylor Navas yang melakukan banyak penyelamatan."

"Kami akan menganalisis apa yang sebenarnya terjadi malam ini dan terus bekerja keras. Saya tidak ingin mencari alasan, namun lebih baik mencari solusi. Kami memang menang, namun masih harus meningkatkan performa serta mendapatkan kepercayaan diri kembali," pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, PSG semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 36 poin dari 15 laga atau unggul tujuh angka dari Marseille yang sudah tampil di 16 pertandingan.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Ligue 1, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-psg-atas-nantes-tak-bikin-tuchel-puas
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini