Kemenangan Fiorentina Atas Atalanta Merupakan Kemenangan Yang Terindah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 11:45 WIB
Kemenangan Fiorentina Atas Atalanta Merupakan Kemenangan Yang Terindah

Rocco Commisso/calcionews24.com

Berita Coppa Italia: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, menyebut jika kemenangan melawan Atalanta sebagai kemenangan yang paling indah.

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, memuji timnya setelah mengandaskan Atalanta dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, La Viola harus bermain dengan 10 pemain setelah Pezzella Germain menerima kartu kuning kedua di menit ke-70.

Bahkan secara khusus, Commisso menyebut kemenangan yang mengantarkan Fiorentina ke perempat Final Coppa Italia tersebut sebagai kemenangan yang sangat dramatis.

"Tidak diragukan jika kemenangan ini merupakan kemenangan yang paling indah. (Fiorentina) Melawan tim yang sangat kuat dan harus bermain dengan 10 pemain di sisa babak kedua," kata Commisso kepada Rai Sport.

Dalam laga tersebut, Fiorentina berhasil membuka kemenangan lewat gol yang dicetak Patrick Cutrone di menit ke-11. Namun di menit ke-67, Josip Ilicic berhasil membuat publik Firenze berdebar-debar setelah menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kubu La Viola semakin gelisah setelah tiga menit berselang, Pezzella Germain menerima kartu kuning kedua karena melakukan aksi diving di kotak penalti. Beruntung, Pol Lirola berhasil membuat seisi Artemio Franchi bergemuruh setelah berhasil menciptakan gol di menit ke-84.

Lebih lanjut lagi, Commisso memuji penampilan rekrutan anyarnya, Patrick Cutrone. Tidak sia-sia Fiorentina berinvestasi kepada pemain 22 tahun tersebut.

“Kami menghabiskan uang untuk membawa Cutrone, padahal sebelumnya banyak yang mengatakan kami tidak melakukan investasi. Dia (Cutrone) mencetak gol yang hebat. Assist Erick Pulgar untuk Lirola sangat fenomenal.” tutupnya.

Artikel Tag: Atalanta, Fiorentina, Coppa Italia, Rocco Commisso

2452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini