Kemenangan di Laga Debut Permudah Adaptasi Ajak Riak di PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Des 2023, 06:45 WIB
Penyerang asing PSS Sleman, Ajak Riak

Penyerang asing PSS Sleman, Ajak Riak/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil positif yang didapat PSS Sleman pada laga debut penyerang asing Ajak Riak mempermudah proses adaptasi penyerang asal Sudan Selatan itu di tim barunya. Dalam pertandingan kontra Barito Putera, Minggu (26/11) lalu tersebut dia tampil dari menit ke-67 untuk membantu Super Elang Jawa mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Penyerang 22 tahun itu mengambil keputusan berani dengan menerima tawaran bermain di Sleman yang tentu saja membuatnya merantau jauh dari tempat tinggalnya di Australia. Ia mengaku sudah beradaptasi dengan baik di dalam tim.

"Saya rasa saya telah beradaptasi dengan baik terhadap lingkungan tim dan pemain lain di lapangan sejauh ini. Ini hanya waktu yang singkat dan saya tahu datang ke klub dalam periode yang sulit," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Memulai dengan tiga poin di pertandingan debut menurut saya adalah hal positif yang bisa kami kerjakan. Kami akan melanjutkan hal tersebut dari minggu ke minggu," sambung Ajak Riak.

Sambutan hangat yang diberikan kolega barunya di PSS Sleman diakuinya sangat membantu dalam proses adaptasinya dengan tim berlambang candi itu.

"Tim ini sangat menyambut baik dari pelatih tim, staf teknis, pemain, dan manajemen semuanya baik-baik saja sejauh ini. Sambutan dari para suporter juga luar biasa," terangnya..

Ajak Riak mengungkapkan hadirnya Penyerang PSS Sleman, Elvis Kamsoba di Laskar Sembada membantunya untuk beradaptasi lebih cepat.

"Saya pikir penandatanganan pada saat yang sama dengan teman baik saya Elvis telah membuat segalanya lebih mudah. Hal ini karena kami belajar dan beradaptasi dengan budaya dan lingkungan bersama-sama," pungkasnya.

Ajak Riak pun berpeluang tampil sebagai starter untuk pertama kali kala melakoni pertandingan pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024 kontra PSIS Semarang, Minggu (3/12) nanti.

Artikel Tag: ajak riak, Liga, PSS Sleman, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-di-laga-debut-permudah-adaptasi-ajak-riak-di-pss-sleman
3114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini