Kemenangan Besar Manchester City Atas Marseille Dipuji Joleon Lescott

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Okt 2020, 04:39 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott, menyambut baik kemenangan The Cityzens atas Marseille di Liga Champions tengah pekan ini. Lescott menilai City saat ini telah kembali menunjukkan performa yang mengesankan usai mencatat awal yang buruk.

Performa Manchester City di awal musim ini sempat mendapatkan sorotan lantaran mereka mencatatkan start yang buruk di tiga pertandingan perdana Premier League. Usai menang besar atas Wolverhampton Wanderers, Man City di laga kedua dibantai oleh Leicester City dengan skor 5-2 dan pada laga selanjutnya ditahan imbang oleh tim promosi, Leeds United.

Namun dalam dua pekan terakhir, City mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Di Liga Primer mereka bisa meraih kemenangan atas Arsenal meski akhir pekan lalu harus berbagi angka saat tandang ke markas West Ham United. Akan tetapi laju mereka di Liga Champions begitu berbeda dengan apa yang mereka tunjukkan di kompetisi domestik. Pasalnya dari dua laga perdana di Grup C, The Sky Blues mampu meraih kemenangan besar atas FC Porto dan Merseille.

Adapun kemenangan 3-0 atas Marseille di tengah pekan ini mendapatkan komentar positif dari Joleon Lescott. Sang mantan pemain bertahan mengklaim bahwa kemenangan itu telah menunjukkan bahwa Manchester City saat ini mulai kembali menunjukkan performa terbaik mereka di atas lapangan hijau.

"Secara keseluruhan, sangat penting untuk bisa menunjukkan performa bagus saat menghadapi Marseille," ujar Lescott dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sebelumnya telah melihat inkonsistensi penampilan di beberapa pertandingan musim ini, namun malam ini merupakan penampilan yang sebenarnya biasa kami saksikan. City tampil dominan dari awal hingga akhir laga. Marseille tak memiliki peluang dan kami berhasil mengatur tempo permainan. Semua terlihat bahagia, jadi itu merupakan kinerja yang bagus pada malam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, marseille, Joleon Lescott

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini