Kemenangan Bayern Munich vs RB Leipzig Memakan Korban

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Sep 2021, 14:00 WIB
Bayern Munich Kehilangan Gnabry

Serge Gnabry Cedera (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil menggulingkan tuan rumah RB Leipzig dengan skor telak 1-4 di Red Bull Arena pada laga pekan ke-4 Bundesliga 2021/22, Minggu (12/09) dini hari WIB. Sayang, kemenangan penting itu harus dibayar mahal dengan cederanya Serge Gnabry.

Pemain berusia 26 tahun itu tiba-tiba mengalami cedera di penghujung babak pertama, meskipun tak ada kontak dengan pemain lawan atau pun rekan setimnya. Tayangan ulang juga tak cukup untuk memberi petunjuk mengenai cedera yang dialami oleh Gnabry.

Namun, yang pasti cedera itu membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan hingga langsung ditarik keluar lapangan, dan digantikan oleh pemain muda Jamal Musiala. Serge Gnabry keluar lapangan tanpa dibopong oleh tim medis, akan tetapi ia terlihat berjalan sangat lambat ketika meninggalkan arena pertandingan, sembari menahan rasa sakit di salah satu kakinya.

Sampai saat ini pihak Bayern Munich belum memberi pernyataan resmi mengenai cedera pemainnya tersebut, karena harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi pastinya. Cedera Serge Gnabry pun membuat stok winger Bayern mulai menipis, karena Kingsley Coman masih masuk ruang perawatan. Meskipun dia segera pulih, namun Coman masih membutuhkan waktu untuk mencapai performa terbaiknya.

Padahal kini Bayern Munich tengah dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat, karena mereka harus segera terbang ke Spanyol pada hari Senin (13/09) untuk persiapan laga melawan Barcelona di Camp Nou (15/09), pada partai pembuka Grup E Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Bayern Munich, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-bayern-munich-vs-rb-leipzig-memakan-korban
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini