Kemenangan 6-0 Atas RC Lens Beri Bukti Arsenal Sedang Bangun 'Sesuatu'

Penulis: Depe Ptr
Kamis 30 Nov 2023, 14:59 WIB
Kemenangan 6-0 Atas RC Lens Beri Bukti Arsenal Sedang Bangun 'Sesuatu'

Arsenal / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Chris Sutton mengatakan Arsenal menunjukkan "mereka sedang membangun sesuatu" dengan kemenangan mengesankan 6-0 di Liga Champions atas RC Lens.

The Gunners melanjutkan momentum kemenangan atas Brentford pada akhir pekan lalu yang membawa mereka ke puncak klasemen Premier League.

Berbicara di BBC Radio 5 Live, Sutton mengatakan: "Pilihan Mikel Arteta sebelum pertandingan sangat menarik. Kami bertanya-tanya berapa banyak perubahan yang akan dia lakukan, Raya kembali sebagai penjaga gawang dan Havertz mendapatkan peluang bermain.

"Itu menunjukkan niatnya tentang pentingnya pertandingan ini dan pentingnya meneruskan momentum itu. Mereka sedang membangun sesuatu. Mereka melakukannya sedikit berbeda musim ini tetapi itu sangat mengesankan.

"Ada perbedaan dalam cara mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mereka menang melawan Brentford yang membuat mereka memuncaki klasemen Premier League dan kemudian mendapatkan hasil saat melawan Lens."

Arsenal kini telah berhasil mengamankan tempat mereka sebagai juara grup dengan kemenangan telak atas RC Lens di Emirates Stadium.

"Penampilan luar biasa dari tim Mikel Arteta. Mereka memulai permainan dengan baik lalu mencetak gol pertama dan kemudian semakin kuat. Mereka masih bermain baik di babak kedua tetapi pekerjaan mereka telah selesai. Mereka mengamankan puncak grup dan pertandingan Liga Champions yang sangat luar biasa sejauh ini," tambahnya.

"Dia (Arteta) melakukan perubahan di babak kedua dan mungkin mereka kehilangan sedikit ritme karena itu, tapi ini malam yang sempurna, malam yang menyenangkan untuk Arteta."

Artikel Tag: liga champions, RC Lens, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-6-0-atas-rc-lens-beri-bukti-arsenal-sedang-bangun-sesuatu
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini