Kembali ke Lazio, Cancellieri Telah Tentukan Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jun 2024, 09:56 WIB
Penyerang Lazio

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Matteo Cancellieri telah kembali dari kontrak pinjamnya di Empoli selama satu musim dan tergolong sukses. Sang pemain kabarnya telah membuat keputusan mengenai masa depannya di Lazio. Ia dulunya merupakan pemain stok berlebih di era Maurizio Sarri hingga harus dipinjamkan ke klub lain guna mendapatkan menit bermain.

Matteo Cancellieri telah kembali ke Lazio setelah menjalani kontrak pinjam yang sukses di Empoli dan telah membuat keputusan mengenai masa depannya di ibukota Italia. Penyerang 22 tahun asal Italia tersebut dilepas ke klub asal Tuscan sebagai pemain pinjaman selama satu musim di musim panas lalu, memberikan padanya kesempatan untuk meneruskan perkembangannya setelah musim debut yang kurang meyakinkan dengan The Aquile.

Cancellieri menunjukkan pertanda positif saat dipinjamkan ke Empoli dengan menyumbangkan empat gol serta tiga assist dalam 36 pertandingan memberikan kepada The Aquile sesuatu yang harus dipikirkan karena ia bersiap kembali ke ibukota Italia untuk menjalani pramusim.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi, Cancellieri ingin mengambil keuntungan dari proyek baru Igor Tudor di Biancocelesti dan ingin mencoba meyakinkan sang pelatih untuk mempertahankan servisnya dalam skuat musim panas ini. Agennya telah mengkonfirmasi keinginan kliennya untuk membuktikan diri di kamp latihan pramusim,

Kontrak pemain 22 tahun tersebut dengan The Aquile akan berlangsung hingga Juni 2027 dan bisa secara realistis mengusahakan tempatnya dalam skuat terutama setelah Felipe Anderson memutuskan hengkang ke Palmeiras musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Cancellieri, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-lazio-cancellieri-telah-tentukan-masa-depannya
3054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini